life's getting harder,,

__tuLiSaN taK pEntiNg miLiK oRanG anEh__
Tuesday, December 16, 2008
dari 6-8 November kemarin..
This holiday should be fun (!)
My flight ticket toward Palu udah saya urus sejak sebulan lalu
Mengecek harga tiket setiap minggunya, nelpon beraneka macam travel, hanya untuk membanding-bandingkan harganya
Yah..
Klo kebetulan dapat tiket dengan harga miring, kan lumayan...
Tapi akhirnya, 1 minggu sebelum keberangkatan, i took the ticket because there were only 6 seats left!
Tentunya dengan harga "wah" di musim-musim pulang kampung
Padahal rencananya saya bakalan beli tiket 2-3 hari minus keberangkatan loh..
Kabarnya (kabar dari sesama teman yang rajin pulang kampung), beli tiket saat injury time, kita bisa dapat 1/2 harga normal
Umm..untung-untungan juga sih...
Karena saya tidak pernah dapat kejadian seperti teman-teman saya itu

Soo...
This holiday should be fun
I only took a backpack
Di dalamnya hanya ada 2 pasang atasan-bawahan, National Georaphic November, 1 buah majalah cewek, dvd film dan lagu2 baru, dan alat mandi
Ini sebuah sejarah!!
Saya termasuk orang yang cukup ribet klo bepergian
Pergi seminggu saja, saya bisa bawa 1 koper besar plus 1 tas jinjing
Dan kali ini, saya hanya bawa backpack yang ringan!
Alasannya, biar ga ribet, biar liburannya tambah asyik, biar ga capek ngantri menunggu bagasi

Thus,
This holiday should be fun
Karena kabarnya we'll move to our new house this month
Jadi, saya bakalan benar-benar spending my last time di rumah lama
Tapi ternyata i went back to Palu ketika orang-orang lagi benar-benar pindah
Benar-benar pindah: memindah-mindahkan barang ke rumah baru, membersihkan rumah baru, bikin acara syukuran, dan merapikan barang di rumah baru
Interesting!
Akhirnya semua schedule liburan yang udah tersusun jadi gagal, deh..
Saya hanya sempat m'download 5 buah lagu
Padahal list yang udah saya siapkan sangat banyak
Huhu..

Well,
This holiday should be fun
Malam lebaran, di saat mestinya menjadi malam kumpul2 bersama keluarga, akhirnya diwarnai dengan isak tangis
Hikz...
I'm sorry mama..
I wasnt mean to act like that
I never think even once to make u cry
I'm sorry because i cant tell u that i luv u..
Like the others do to their mom

And this holiday really really should be fun
Because i got my first day in my new house :)
posted by _NimbUs_ @ 12:34 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 life's getting harder,, | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 


;
Actions you can take now


Free shoutbox @ ShoutMix

Web This Blog
'bOut mE


Name: _NimbUs_
Home: Makassar, South Sulawesi, Indonesia
About Me: i'm a real dedicated friend....... :)
See my complete profile

PostiNgaN kEmarEn
FoLderkU
PreNds
Affiliates

make money online blogger templates