life's getting harder,,

__tuLiSaN taK pEntiNg miLiK oRanG anEh__
Monday, September 15, 2008
yippppiiieeee..!!!!
senang sekali.........!!!!
akhirnya saya berhasil menemukan file mp3 Africa milik Toto..!!!

mungkin sounds strange,ya....
lagu lawas--entah tahun 80an atau tahun 90an--itu mestinya bukan sesuatu yang sangat wah..
saya nya mungkin yang terlalu berlebihan
tapi mengingat sudah sejak sangat sangat lama saya mencarinya dan akhirnya baru ditemukan seminggu yang lalu secara kebetulan di laptop bapak kak uchie (makasih,kandaaa....) , saya jadi tidak bisa berhenti memainkannya di mp3 player di handphone saya

jadi ceritanya, sore itu setelah foto angkatan 2006 di kampus, kanda uchie yang jadi fotografernya mengajak kami (ada ipenk,k'eko dan heqal) ke production house lantai 3
karena saya sendiri juga berniat ingin meng-copy (lebih tepatnya, merampok) lagu-lagu baru kak uchie
ternyata saat melihat-lihat list lagu yang ada....., i saw it!!!! over there!!! saya ingat betul, lagu urutan ke-2 dari terkahir dalam folder "oldiest"
yuhuuuuu....yippiieee.....
hatiku gembira, dunia terasa indah (lebay deh.......)
tanpa banyak ba-bi-bu, lagunya langsung dibluetooth ke hp, foldernya disend ke fd
voilaaa...


dan sounds more strange lagi nih......
kalau ternyata saya sudah memiliki dan hapal text nya jauh sebelum ini..
jauh sebelum saya memiliki lagunya sendiri..!!
haha
lebih tepat dikatakan "weird" ya, daripada "strange"...

sekarang, mendengarkan lagu itu di setiap kesempatan, membuat semakin rindu dengan rumah
yep
saya masih ingat betul
belasan tahun lalu, when i was a kid
lagu itu selalu terdengar di hari minggu pagi yang cerah, dengan volume super besar, sengaja disetel untuk membangunkanku yang memang agak sedikit (sedikit banyak,maksudnya..) sulit bangun pagi, bersama lagu-lagu oldiest lainnya
lagu-lagu favorit ibu saya
that's explain why i luv oldiest songs very much!!!
it's like i grew with them..
with their every single lyrics and rhytm that i heard every morning in every corner in my home
i miss u, home..






"gotta take a lot to drag me away from you
there's nothing that a hundred man or more could ever do
i bless the rain down in Africa
gotta take the time to do the things we never had
............"
posted by _NimbUs_ @ 6:57 PM  
1 Comments:
  • At September 24, 2008 at 1:46 PM, Blogger iphenk said…

    Assalamualaikum ibu...
    ternyata that's the reason why do u really damn love oldiest song...
    haha..
    it's like you grow with them???
    is it really???
    that's maybe the reason you look older than the other...
    kidding gurls...

     
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 life's getting harder,, | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 


;
Actions you can take now


Free shoutbox @ ShoutMix

Web This Blog
'bOut mE


Name: _NimbUs_
Home: Makassar, South Sulawesi, Indonesia
About Me: i'm a real dedicated friend....... :)
See my complete profile

PostiNgaN kEmarEn
FoLderkU
PreNds
Affiliates

make money online blogger templates