life's getting harder,,

__tuLiSaN taK pEntiNg miLiK oRanG anEh__
Wednesday, February 28, 2007
UntUk kaMu.....,, saHabaTkU..
Maaf, teman……..
Kamu mungkin kecewa, saya tahu…
Saya cuma b’usaha untuk jujur...
Jujur pada diri saya sendiri, dan jujur kepadamu.
Saya cuma b’usaha untuk m’cari jalan t’baik untuk qta b’2.
Saya cuma b’usaha untuk m’beritahu kalau saya juga sayang kamu…
Tenang saja…
Kamu masih dan akan selalu punya tempat di hati saya.
Karena kamu teman baikQ!!!

Maaf, kawan……..
Saya harus lakukan ini, tak ada jalan lain.
Saya sudah menganggap kamu saudara saya sendiri, bagian dari keluarga saya.
Saya hanya tidak ingin merusak semua yang telah qt bangun b’sama.
Saya tidak ingin m’coreng p’sahabatan qt.
Saya tidak ingin menimbulkan kesalahpahaman di antara qt dan orang2.
Saya hanya ingin qt b’pikir realistis,, itu saja……
Mudah2an persepsimu tidak keliru.
Saat malam itu kamu katakan yg sebenarnya, dan saat saya tak dapat menahan ekspresi keterkejutan saya, sementara otak saya terus b’putar m’coba m’cerna lebih dalam, memang saya tahu apa yang kamu rasakan saat itu…
Kamu juga harus tahu kalau saya juga sayang kamu,, SEBAGAI temanQ..
Seperti rasa sayang saya kepada teman qt yang lain.
Kepada fer, kepada lin, kepada mad, dan semua teman qt tanpa t’kecuali.
Saya tak pernah bedakan hal itu, kawan…
Bahkan sejak qt p’tama b’kenalan di bangku SMA dulu.
Oleh karena itulah,,

Maaf, sobat…….
Saya bukannya tak menghargai perasaanmu, atau tak m’pedulikan keadaanmu, atau apapun yang mungkin kamu pikirkan saat ini tentang saya..
Saya harus beri penegasan kalau memang inilah JAWABAN saya.
Saya terus terang, tanpa ada sedikitpun m’ada2.
Mungkin sakit untukmu, tapi jelas jauh lebih baik untuk semua orang..
Saya masih tak habis pikir tentang bagaimana bisa hal ini t’jadi padamu.
Bukankah qt adalah teman yg sangat solid???
Bukankah qt sudah sangat saling m’jaga dan menyayangi sejak dulu???
Saya tak habis pikir bagaimana bisa KAMUlah orangnya.
Di antara banyak teman qt, kenapa harus kamu yang merasakannya…
Saya akan terus m’coba mencari jawabannya dan mengerti kenapa…

Maaf, sahabat…….
Saat ini saya hanya ingin m’ajak kamu kembali ke dunia nyata, menerima kenyataan, melihat apa yang sebenarnya t’jadi, dan belajar m’ambil hikmah.
Masih banyak hal b’guna lain yang bisa kamu lakukan daripada hanya sekedar memikirkan hal seperti ini.
Masih banyak orang lain yg lebih pantas kamu pusingkan daripada hanya sekedar m’ingat2 seorang Ika.
Kewajibanmu belum tuntas, sahabat…
Tanggung jawabmu juga masih menunggumu…
Satu hal saja,,
Janganlah t’lalu dipikir, diambil hati, dan akhirnya b’larut2..
Saya memohon maaf sebesar2nya atas apa yang harus saya katakan.
Tolong jangan sampai hal ini m’ganggu kegiatanmu.
Tolong jangan sampai masalah ini m’ganggu kuliahmu.
Tolong jangan sampai hal ini menyita banyak waktumu, dan m’buat hidupmu t’bengkalai..
Sayang kalau nantinya hanya akan mengecewakan orang lain yang selama ini p’caya padamu, t’masuk saya…
Bukankah kamu yang selalu ingatkan saya agar selalu konsisten??
Bukankah kamu yang selalu m’beri saya semangat untuk teruskan semua ini??
Sekarang saya ingin balikkan semua nasehat2mu dulu..
Saya masih ada disini untuk dimintai bantuanmu..
Intinya adalah,,
Saya ingin m’beritahumu sebuah kabar baik,, kalau t’nyata masih ada cara lain menyampaikan rasa sayang qt selain hanya m’buat suatu ikatan yang tak abadi.
Bukan inilah kebahagian mutlak yang qt cari, sahabat…

Maaf, saudaraQ……
Saya harus bicara seperti ini…
Saya mengerti dan tahu betul bagaimana psikologismu saat ini.
Oleh karena itulah saya harus garis bawahi mana yang saya ingin kamu ketahui betul dan saya harap kamu mengerti akan hal itu.
Saya sama sekali tak m’inginkan jarak di antara qt, di tengah2 p’sahabatan qt.
Saya sama sekali tak m’harapkan sikapmu esok akan b’beda dengan sikapmu yang kemarin.
Saya sama sekali tak b’maksud m’buatmu merasa kecil hati dan tak lagi b’harga di mata saya..
Harus saya ulangi, saya hanya ingin jujur dan beritahu kalau setelah ini qt akan baik2 saja.
Qt masih akan kembali t’tawa lepas b’sama lagi, qt masih akan b’jalan b’dampingan lagi, qt akan baik2 saja sampai selamanya…
Saya janji….
Tetap semangat, saudaraQ…..!!!!!
Saya masih akan terus doakan kamu..
Kamu juga harus doakan saya, y…
Ujian immune saya menanti esok hari,, saya masih butuh dukunganmu..
Setelah itu, qt akan pergi b’sama lagi kan??!
Seperti yang saya bilang dalam pesan singkat saya kemarin..
Qt akan pergi menonton film lagi, lalu m’ubeg2 buku di toko buku, kemudian makan sampai perut qt menyerah untuk diisi lagi..
:)









Maaf, kawan…….
Kalau bahkan memang, mungkin, atau SEANDAINYA kamu tak urung mengerti…
Saya masih belajar untuk menjadi lebih dewasa………………
posted by _NimbUs_ @ 1:37 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 life's getting harder,, | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 


;
Actions you can take now


Free shoutbox @ ShoutMix

Web This Blog
'bOut mE


Name: _NimbUs_
Home: Makassar, South Sulawesi, Indonesia
About Me: i'm a real dedicated friend....... :)
See my complete profile

PostiNgaN kEmarEn
FoLderkU
PreNds
Affiliates

make money online blogger templates