life's getting harder,,

__tuLiSaN taK pEntiNg miLiK oRanG anEh__
Friday, January 26, 2007
SadarQ akan hadirmu m'matahkan tulang sendi___
Mataku t'buka lagi. Di pagi hari, dengan mata kuyu & layu, rambut kusut, wajah berminyak. Kutarik napas, ku sadar bahwa aku masih hidup di hari ini.

mataku t'buka lagi. Selama kesendirianku yg begitu lama, selama kekakuanku yg ternyata melelahkan, dan ternyata aku sadar bahwa aku memang tlah t'jebak di dalamnya. Aku mulai m'hirup. M'coba masukkan dan terima kenyataan yg memang t'jadi. Aku t'lalu kaku, diriku t'lalu nikmat b'ada dalam kesendirianku.

Selama begitu lama, aku punya satu pikiran & keyakinan yg belum runtuh. Aku t'lalu nikmat b'ada di dalamnya, karena takdirku t'lanjur b'kata begitu. Akhirnya, aku m'coba b'tahan di dalamnya. Kemudian selanjutnya m'buat diriku nyaman, sampai aku cenderung selalau m'cari keuntungannya dan sama sekali tak melihat keburukannya.

Aku egois, aku munafik. Selama masa yang lama ini, aku teruis b'usaha menafikan kelemahanku dalam hal ini. Aku tutupi semuanya, dan terus memaksa merasa senang dalam keadaan ini. Aku t'lalu larut, dan terus larut di dalamnya. Sampai suatu saat, mataku t'buka. Aku m'hirup uydara pagi, aku merasakan sinar matahari.

Aku t'lalu kaku, aku t'lalu naif, t'lalu angkuh untuk m'buka hatiku. dan ternyata menyakitkan untuk m'akui kelemahanku. Benar-benar ku t'gugu, harus akui butuhkannya di sampingku.

Ada saat dimana aku memegang telepon selulerku, memencet-mencet tombolnya, tanpa tahu akan m'hubungi siapa. Aku rindukan suasana lalu. Suasan yang selalu ada dalam khayalku dan bayanganku. Aku rindu orang itu, walaupun aku tak pernah sekalipun b'temu. Aku butuh orang itu, tanpa tahu apa yang dia bisa bantu. Aku selalu menunggu waktu itu, waktu-waktu yang sellu kumimpikan dalam khayalku.









..........ditulis tanggal 171206
tp br sempat diposting skrg
hoho............... :)
posted by _NimbUs_ @ 7:02 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 life's getting harder,, | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 


;
Actions you can take now


Free shoutbox @ ShoutMix

Web This Blog
'bOut mE


Name: _NimbUs_
Home: Makassar, South Sulawesi, Indonesia
About Me: i'm a real dedicated friend....... :)
See my complete profile

PostiNgaN kEmarEn
FoLderkU
PreNds
Affiliates

make money online blogger templates