life's getting harder,,

__tuLiSaN taK pEntiNg miLiK oRanG anEh__
Wednesday, February 21, 2007
"SmiLe" is iN d'aiR
tak ada alasan tuk tdk t'senyum hari ini...
karena t'nyata saya benar2 tak sendiri di dunia ini...
menyadari kalau saya adalah tipikal orang yang cenderung "b'jalan di depan, melawan arus, dan sendirian", t'nyata saya memang harus m'akui hukum alam: mc adalah makhluk sosial.
saya punya banyak teman yang bisa diandalkan,, walaupun sayangnya ada yg tdk lagi m;jadi teman saya.
yah...dalam hal ini, saya gagal m'cegah orang yg tadinya teman saya m'jd "sdkt m'hindari saya".
tapi seperti kata orang bijak,, 1 musuh lebih buruk daripadan 1000 teman.
jadi, saya masih menyesal samapi sekarang saya belum nisa b'sikap lebih baik lagi..
tapi ini bukan yg akan saya tulis sekarang.
saya hanya ingin t'senyum karena hari ini hati saya merasa lebih ringan..

tak ada alasan tuk tdk t'senyum hari ini...
karena t'nyata saya masih dibutuhkan orang lain...
menyadari kalau inbox di hp saya masih terus t'isi dengan pesan-pesan (ada yg memohon dengan sangat untuk m'hadiri inaugurasinya, atau ada pula yg hanya sekedar b'tanya jadwal kuliah besok), dan selalu b'dering bahkan di waktu istirahat.
maaf untuk teman yg panggilannya selalu saya reject atau sekedar disilent.
saya masih belajar untuk m'jadi lebih baik lagi...

tak ada alasan tuk tdk t'senyum hari ini...
karena t'nyata saya masih bisa survive di dunia ini...
m'ingat beban yg selama ini tak pernah b'kurang, bahkan terus b'tambah, dan tuntutan hidup yg semakin berat.
alhamdulillah...saya masih bisa m'atasinya...
alhamdulillah...saya masih bisa menyelesaikan Individual Report PBL saya tepat waktu (4 instance)...
alhamdulillah...saya masih bisa tetap semangat belajar buat final immun minggu depan...
seperti judul blog saya lah,, life's getting harder!!
i'm still fighting, even 2day...

tak ada alasan tuk tdk t'senyum hari ini...
karena t'nyata saya dikelilingi oleh orang2 yg menyayangi & m'p'hatikan saya...
menyadari kalau t'nyata ada yg selalu menunggu balasan sms saya, atau jawaban dari p'tanyaan2 yang sampai detik ini belum sempat saya tuntaskan, atau dengan tulus b'tanya kabar saya hari ini,,
terima kasih untuk semua yg rela...
selalu m'jadi motivasi dan inspirasi saya untuk lebih maju.
dengan tdk b'maksud meninggikan diri, hanya ingin m'berikan sedikit apresiasi,,
aren't we special??
bukankah qta diciptakan untuk b'beda??
dan karena p'bedaan itulah yg m'buat diri qta spesial..
m'ingat t'nyata masih ada yg selalu m'ingat saya sebagai teman baik, dan segala bentuk atensi yg mereka berikan,,
i really feel special...
dan ternyata poinnya adalah mereka akan selalu ada untuk saya, menunggu celoteh saya ttg pengalaman sirkum saya,misalnya, dan siap berada di belakang saya...

tak ada alasan tuk tdk t'senyum hari ini...
even world still has been smiling 4me..
:)
posted by _NimbUs_ @ 5:56 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 life's getting harder,, | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 


;
Actions you can take now


Free shoutbox @ ShoutMix

Web This Blog
'bOut mE


Name: _NimbUs_
Home: Makassar, South Sulawesi, Indonesia
About Me: i'm a real dedicated friend....... :)
See my complete profile

PostiNgaN kEmarEn
FoLderkU
PreNds
Affiliates

make money online blogger templates